Contoh Promosi

Sipangkar Resto Apung - Kecamatan Silahisabungan

 Silahisabungan

Sipangkar Resto Apung - Desa Paropo Kecamatan Silahisabungan

Datang dan nikmati makan dan suasana restoran apung di Silahisabungan

sipangkar resto apung
Sipangkar Resto Apung


Seperti layaknya restoran pada dasarnya, restoran itu fungsi aslinya kan tempat makan ya. Namun seiring dengan perkembangan zaman, handphone makin lama makin canggih, sosial media, kamera dan tren, banyak restoran-restoran menampilkan tempat-tempat cantik buat foto-foto. Pemandangan Danau Toba dan perbukitan di lokasi restoran sangat eksotis dan menggiurkan untuk dinikmati.

Sipangkar Resto Apung


Dan salah satunya adalah SIPANGKAR RESTO APUNG yang baru saja di Launching pada hari Sabtu, 5 Nopember 2022 lalu. Restoran Apung ini berada di Batu Horbo Desa Paropo Kecamatan Silahisabungan, bicara tentang Restoran Apung tentu Posisinya di Atas Danau Toba lah…Disitulah daya tariknya, tempat makan ini menyediakan tempat foto yang lucu-lucu buat para pelanggannya, Restoran ini terdiri dari 2 lantai, tiap-tiap lantainya punya ciri khas masing-masing dengan tema yang berbeda. Anda dapat memilih duduk dimeja maupun lesehan apung bersama keluarga atau rekan-rekan kerja.

Baca Juga :

Konsep Restoran yang satu ini adalah Siang Restoran, Malam Kafe . Banyak Tempat wisata di Silahisabungan atau restoran namun yang satu menyajikan layanan dan tempat yang berbeda, Restoran ini adalah resto Apung Pertama di Kecamatan SIlahisabungan, Serasa berlayar di kapal mengarungi Danau Toba. Anda dan Keluarga maupun rekan-rekan dapat juga berkaroke direstoran karena sarananya juga sudah disediakan oleh pengelola.

Resto Apung Paropo


Datang kesini juga bisa ngerayain ultah, piknik keluarga, atau pertemuan dengan rekan bisnis. Service dan pelayanannya bagus, serta ramah. Makanannya juga enak-enak, menyajikan berbagai menu. Lobster Asam Manis, Kepiting Asam Manis, Cumi Asam Manis, Tumis Jamur dan tentunya menu lokal khas Silahisabungan, Ikan Bakar, Ikan Goreng, Ikan Asam Manis dan banyak menu-menu istimewa lainnnya yang rasanya dijamin enak dan nikmat, serta membuat perut kenyang.

Suasana di Resto Apung

Restoran ini kelola  oleh Daniel Sipakkar sebagai manager, masih muda dan enerjik akan memberikan pelayanan terbaik untuk para pengunjungnya. Selain Makanan dan pemandangan yang mantap, untuk keluarga yang membawa anak-anak kecil , restoran ini menyediakan tempat bermain pasir pantai yang aman dan nyaman untuk anak- anak..Komplitlah pokoknya…!!!
Untuk informasi anda dapat menghubungi Pengelola Restoran di Nomor 082340306693, anda dapat memesan tempat dan makanan terlebih dahulu sebelum sampai ke lokasi supaya tidak lama menunggu makanan di sajikan atau terlebih dahulu menikmati pemandangan dan Suasana restoran.
#EtaTuSilahisabungan
#Silalahi
#Paropo
#DairiUnggul

Sumber: Pemilik Resto Apung & Kantor Camat
Onald

Horas, Ya'ahowu... Salam kenal, saya Onald, Saya mengelolah beberapa blog (Dapat anda lihat di daftar), dan hobby membaca serta menulis, saya menghabiskan waktu di dunia internet, termasuk Youtube, cek youtube saya zendrato team.

1 Comments

Mohon menggunakan bahasa yang sopan!

Artikel Sebelumnya Artikel Selanjutnya