Contoh Promosi

Persiapan Pesta Pertangiangan dan Budaya di Tugu Silalahi

 Silahisabungan,

Persiapan Pesta Tugu Silalahi 2022 Bolahan Amak Debang Raja

panitia pesta tugu silalahi tahun 2022
Audience Panitia Pesta Tugu Silalahi 2022 Ke Kantor Bupati Dairi


Tugu Silalahi yang berada di Desa Silalahi III, Kecamatan Silahisabungan menjadi salah satu Tugu Marga Batak yang dirayakan secara sustainable dari tahun ke tahun. Tahun ini, 2022 Pesta Tugu Silalahi akan kembali dilaksanakan, dan direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 12 - 13 Novermber, dimana untuk tahun ini, giliran keturunan Debang Raja yang menjadi Bolahan amak.

Baca Juga:
Kegiatan perayaan Pesta Tugu Silalahi  ini menjadi salah satu hal yang paling ditunggu tunggu, dimana dalam tiap tahunnya, acara pesta Tugu Silalahi biasanya menjadi momen Pulang kampung untuk para perantau yang berasal dari Kecamatan Silahisabungan. Diharapkan nantinya dalam acara pesta Tugu Silalahi 2022 ini, dapat menambah jumlah pengunjung wisata ke Kabupaten Dairi, baik secara langsung atau pun berkesinambungan.
Saya menyambut baik soal rencana pesta partangiangan kemudian dirangkai dengan pesta budaya. Beberapa dinas dari Pemkab Dairi akan berpatisipasi untuk menyukseskan acara itu. (Bupati Dairi. EKAB)

Dalam pelaksanaan Pesta Tugu Silalahi 2022 direncanakan akan dilakukan berbagai aktraksi budaya, seperti Tor-tor, Gondang, Kirab Budaya Memakai Tenun dan melaksanakan Penanam Pohon, Dalam Pertemuan yang sudah dilaksanakan beberap waktu lalu, Ketua Panitia Pesta Tugu Silalahi 2022, Mangatas Sidebang bertemu secara langsung dengan Bapak Bupati Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu dan didampingi juga secara langsung oleh Camat Silahisabungan, Bapak Landong Napitu serta para kepala kepala dinas dari berbagai instansi.

Baca Juga:

Diharapkan nantinya semoga hal hal yang sudah dirancan akan berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan bersama. 


Sumber : EKAB Center

4 Comments

Mohon menggunakan bahasa yang sopan!

Artikel Sebelumnya Artikel Selanjutnya